SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor–Setelah kasus terorisme yang menghebohkan, kini kawasan perumahan Telaga Kahuripan, Bogor, Jawa Barat, kembali geger. Sebuah rumah yang ditengarai menjadi tempat home industry sabu-sabu digerebek.

Penggerebekan dilakukan unit Jatanras Polda Metro Jaya, pada Selasa (1/9) pukul 02.00 WIB. Dari lokasi, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa soda api, fospor, HCL, alkohol, aceton, alumunium foil, sabu cair, alat tes kadar PH, timbangan, dan kompor listrik, serta beberapa barang lainnya.

Promosi BRI & E9pay Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Layanan Finansial bagi PMI di Korsel

Penggerebekan di rumah di Telaga Kahuripan, Bukit Indraprasta Blok B 2 No 13, ini dipimpin AKP Danang, perwira di Jatanras Polda Metro Jaya. Dari lokasi polisi menahan 3 tersangka, yakni M Fadli, Burhan, dan HM Yacob.

“Ini baru 4 bulan, belum produksi. Jadi belum bisa dimainkan,” kata seorang tersangka Yacob di lokasi.

Kini di lokasi petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah warga juga terlihat berkerumun di lokasi. Petugas telah membawa 2 tersangka lainnya yakni M Fadli dan Burhan ke Polda Metro.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya