SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MEDAN- Briptu Leo Sitanggang,26, anggota Direktorat Shabara Polda Sumatera Utara (Sumut) tewas setelah tertembak senjata temannya sendiri, Selasa (14/2/2012) pagi. Jenazah korban kini dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut, Jalan Sei Padang Dalam, Medan.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, peristiwa terjadi pada pukul 10.45 WIB saat Briptu Ikhsan Fuadi sedang membersihkan senjata laras panjang jenis V2 Shabara di asrama Direktorat Shabara Polda Sumut, Jalan Jamin Ginting, Medan. Waktu itu Briptu Ikhsan Fuadi baru saja pulang dari pengawasan pengiriman logistik dari markas Polda Aceh.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

Pada saat bersamaan, Leo juga berada di kamar tersebut. Belum jelas kronologisnya, tiba-tiba senjata meledak dan mengenai mata kanan Leo. Akibatnya, korban tewas di tempat kejadian.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut. Sejumlah keluarga tampak sudah berkerumun di RS.

“Tadi kami ditelepon, dikabari bahwa Leo meninggal. Rencananya kami sama Leo akan pergi ke pemandian Sembahe,” kata Tante Leo, Tarmaria Sinaga. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya