SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Polisi menggeledah Padepokan Anand Krishna di Kampung Bojong Onje, RT 3/RW III, Desa Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraya, Bogor.

“Karena ini wilayah saya, jadi saya ingin tahu saja ada kegiatan apa saja di dalam. Kalau pemimpin nanti tanya, jadi saya sudah tahu,” ujar Kapolsek Sukaraja AKP Agung Raka, Jumat (19/2).

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Menurut Agung, pemeriksaan dilakukan Kamis (18/2) sore. Ditegaskan, pemeriksaan itu tidak terkait dengan laporan kasus pelecehan seksual yang menyeret Anand Krishna.

“Nggak ada soal itu (pelecehan seksual). Ini pemeriksaan biasa saja,” kata AKP Agung Raka.

Agung mengaku tidak menemukan adanya kejanggalan di padepokan tersebut. Hanya ada beberapa patung, kitab suci Alquran, perpustakaan yang cukup besar, dan lainnya yang berbau agama.

“Saya tidak melihat ada barang-barang atau apalah yang mengarah ke pelecehan seksual. Saya cuma lihat memang ada patung-patung dan lainnya,” jelasnya.

Saat Agung ke padepokan tersebut, asisten Anand, Slamet langsung menyambutnya. Slamet menjelaskan kalau Anand tidak setiap hari berada di padepokan tersebut.

“Pak Slamet yang menerima saya. Pak Anand tidak ada di tempat. Saat itu juga sedang tidak ada ritual apapun,” ungkapnya.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya