SOLOPOS.COM - Ilustrasi Bong Sabu (Foto detikcom)

Ilustrasi Bong Sabu (Foto detikcom)

JAKARTA- Seorang anggotal Polda Metro Jaya, Briptu Sahala Simbolon, yang diduga menjadi pengedar narkoba ditangkap. Ini menambah daftar polisi yang terlibat narkoba.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

Briptu Simbolon ditangkap di kawasan Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2012) sore. Dalam penangkapan tersebut sempat terjadi keributan karena dia mengaku anggota kepolisian.

Setelah diselidiki ternyata polisi membenarkan bila target yang diamankan tersebut merupakan anggota Polri yang bertugas di salah satuan kerja di Polda Metro Jaya (PMJ). Sebelumnya Simbolon bertugas di Resmob PMJ.

AKP Heru Budhi Sutrisno, Iptu R, dan Briptu Simbolon merupakan oknum Polri yang terungkap terlibat dalam kepemilikan dan peredaran narkoba sepekan terakhir.

Sebelumnya, Wakil Direktur (Wadir) Reserse Narkoba Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut), AKBP Apriyanto Basuki Rahmat dicopot dari jabatannya karena diduga terlibat narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya