SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Polsek Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten, langsung membawa jenazah pria yang tewas dibakar massa akibat diduga penculik anak ke RS Polri. Namun petugas Kepolisian setempat kesulitan menangkap pelaku yang membakar pria tersebut.

“Pelakunya itu kan massa, ada ratusan, jadi kami tidak bisa menangkapnya,” ujar petugas jaga Polsek Kresek, Tangerang, Brigadir Mahendra, kepada detikcom, Selasa (22/8).

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Padahal, Mahendra menuturkan, pria yang dibakar hingga tewas ini belum terbukti menculik anak. Pria ini hanya kebetulan lewat dan berlari saat didekati penduduk, sebelum dibakar massa.

“Sampai sekarang saja belum ada laporan penculikan anak, tidak ada identitas dan barang bukti juga,” papar Mahendra.

Mahendra mengaku belum mendapat perintah untuk mencari tahu siapa saja massa utama yang membakar  pria ini. “Tapi sulit sekali mencari pelakunya,” tutupnya pesimistis.

Sebelumnya diberitakan seorang lelaki tanpa identitas dibakar massa di Kresek, Kabupaten Tangerang, Banten. Lelaki naas ini dibakar massa setelah sempat lari saat didekati warga yang sedang panik karena ada isu penculikan anak akhir-akhir ini.

“Kejadiannya pukul 21.45 WIB, Senin (21/8), laki-laki itu ditanya warga malah lari. Jadi langsung dikejar dan dibakar massa dengan bensin,” ujar Mahendra.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya