SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)– Polisi sudah menyita 2 Ferrari, Mercy, dan Hummer milik Malinda Dee penilep dana nasabah Citibank. Namun polisi belum melakukan penyitaan atas properti milik Malinda yakni apartemen di kawasan Sudirman.

“Masih ditelusuri tentang cara pembeliannya,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam saat dikonfirmasi, Sabtu (2/4/2011).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Atas alasan itu penyitaan belum dilakukan. Informasi yang dikumpulkan Malinda memiliki apartemen di Capital Residence di kawasan SCBD.

Malinda, telah ditahan terkait penggelapan dana Rp 20 miliar milik nasabah Citibank. Polisi telah menyita sejumlah aset Malinda seperti mobil-mobil mewah berharga miliaran rupiah. Selain harga benda, polisi juga menyita sejumlah rekaman sebagai barang bukti.

Wanita seksi tersebut dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU No 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU No 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU No 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU No 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU No 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya