SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Potongan tubuh manusia ditemukan di Kali Baru, Kramat Jati, Jakarta Timur. Untuk mencari bagian tubuh lainnya, polisi menyisir kali tersebut.

“Kami harus menyisir kali ini untuk mencari potongan tubuh lainnya,” kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jakarta Timur, Komisaris Besar (Kombes) Saidal Nursalim, di lokasi kejadian, Rabu (13/10).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Potongan tubuh manusia pertama kali ditemukan warga Kramat Jati sekitar pukul 06.30 WIBi. Warga menemukan kepala manusia tepat di Pintu Air Kali Baru, Kramat Jati. Dua jam kemudian, warga kembali menemukan potongan paha di Kali Baru, tepatnya hanya berjarak tiga kilometer dari lokasi penemuan pertama.

Dari potongan kepala, di sekitar mulut korban ditemukan ada luka bekas sayatan dan juga terdapat luka bacok. Polisi masih belum mengetahui jenis kelamin korban karena kondisinya sudah membengkak. Korban berusia sekitar 35-45 tahun itu dan diduga telah dibunuh lebih dari satu hari lalu.

Saat ini, potongan kepala dan paha itu sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya