SOLOPOS.COM - Mayat pria dalam karung ditemukan di Sungai Lanting sekitar jalan Danau Pauh Rantau Kermas, di dalam karung. (Antara)

Solopos.com, JAMBI — Polisi Jambi mengungkap identitas mayat lelaki dalam karung yang ditemukan di Desa Pulau Tegah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, yakni warga Desa Sukarami, Kecamatan Kelam, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dimintai konfirmasi, Minggu (13/2/2022), mengatakan korban bernama Jeki Radian Saputra umur 17 tahun, pekerjaan tani.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Mayat korban ditemukan di Sungai Lanting sekitar jalan Danau Pauh Rantau Kermas, di dalam karung. Penemuan mayat itu pada Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Terungkap! Ini Motif Pembunuhan Berlatar Cinta Segitiga di Salatiga

“Mayat korban sudah dilakukan visum,” kata Mulia Prianto seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Setelah divisum dan diketahui identitasnya, jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Provinsi Bengkulu oleh pihak keluarga.

“Walaupun jenazah nanti akan dibawa ke kampung halamannya, kemudian terkait pelaku masih kami selidiki,” kata Mulia Prianto.

Baca Juga: Buron 3,5 Tahun, Tersangka Pembunuhan di Jepara Ditangkap

Korban diduga tewas karena dibunuh. Hingga kini polisi masih memburu pelaku yang menghabisi nyawa korban.

Selain itu, Kabid Humas Polda Jambi menegaskan mayat dalam karung itu hanya satu orang.

“Hanya satu, bukan dua seperti informasi yang beredar di media sosial,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya