SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Polisi belum bisa memberikan kepastian kapan jasad Noordin M Top akan diserahkan ke keluarganya di Malaysia. Saat ini jasad gembong teroris asal Malaysia itu masih diperlukan untuk tes DNA dan dokumentasi.

“Tidak bisa memastikan kapan paling cepat kapan paling lama. Yang penting tindakan sesuai hukum,” jelas Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (18/9).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Untuk itu Susno tidak bisa menyebut tanggal dan hari akan diserahkan jasad itu ke keluarga. “Karena ada prosedurnya, Noordin kan orang asing, diidentifikasi dulu, 100 persen dulu. Nanti kan memakai permohonan, kan harus ada prosedurnya seperti dahulu seperti Dr Azahari,” jelas Susno.

Sedang menurut Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, hari ini masih dilakukan tes DNA pada Noordin. “Semoga saja bisa hari ini, hasilnya kita tunggu agar bisa ditindaklanjuti instansi terkait,” tutupnya.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya