SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Espos/Ponco Suseno Pemabuk -Sembilan pemabuk ditangkap jajaran Polsek Jebres di SD N Pucang Sawit, Sabtu (13/8) malam. Seluruh pemabuk dibina dan diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali di masa mendatang. Foto diambil Minggu (14/8).

Pemabuk (SOLOPOS/Ponco Suseno)

Solo (Solopos.com)–Jajaran Polsek Jebres membekuk Prabowo cs karena terkena razia penyakit masyarakat (Pekat) di SD N Pucang Sawit, Sabtu (13/8/2011) pukul 23.50 WIB.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Saat menggerebek lokasi yang dijadikan pesta Miras, polisi juga meringkus seorang gadis anak baru gede (ABG).

Menurut Kasihumas, Aiptu Suradi mewakili Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita seluruh pemabuk yang ditangkap bakal menjalani pembinaan sekaligus diwajibkan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kegiatan serupa di masa mendatang. Saat ditangkap, di antara para pemabuk sudah tak sadarkan diri karena pengaruh Miras jenis ciu.

Barang-Bukti (BB) yang disita petugas, berupa sejumlah botol berukuran sedang dan kecil berisi Miras jenis ciu yang diperoleh dari Bekonang, Sukoharjo.

“Untuk yang ABG itu masih usia pelajar. Dia merupakan cewek satu-satunya yang ditangkap saat ini,” tegas Aiptu Suradi yang juga mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo saat ditemui wartawan di Mapolsek Jebres, Minggu (14/8/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya