SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banda Aceh— Baku tembak antara personel polisi dengan orang yang diduga jaringan teroris terjadi di depan Mapolsek Leupung, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Jumat  (12/3).

Informasi yang diperoleh di sekitar lokasi kejadian yang berjarak sekitar 25 km arah barat Banda Aceh itu, baku tembak terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan diperkirakan ada korban jiwa dua orang.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Akibat kejadian itu, arus transportasi dari Banda Aceh ke Aceh Jaya atau sebaliknya terpaksa ditutup, karena baku tembak tersebut persis terjadi di jalan raya.

Menurut informasi, kejadian tersebut berawal dari “sweeping” kendaraan yang melintasi jalan tersebut. Namun, ada salah seorang penumpang yang diduga teroris melakukan perlawanan, sehingga terjadi baku tembak.

Hingga berita ini disiarkan, belum diperoleh keterangan dari pihak berwajib. Demikian juga identitas korban belum diketahui. Sementara itu, puluhan personel Brimob Polda Aceh dari Banda Aceh sudah dikerahkan ke lokasi untuk bantuan pengamanan di daerah tersebut.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya