SOLOPOS.COM - Potongan adegan Kyai Ditilang : Ngamuk (Youtube.com)

Solopos.com, KARAWANG — Polres Karawang, Jawa Barat, tak diam saja dengan ulah pria beserban yang memaki-maki polisi. Pria itu diketahui mengamuk kala diberi tilang dalam Operasi Zebra Lodaya awal Desember lalu. Saat itu dia tak memakai helm dan tak punya SIM.

Kapolres Karawang, AKBP Tubagus Ade Hidayat, menegaskan sedang mempelajari dugaan pidana pada pria yang diketahui memiliki sekolah agama itu. Pria itu mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada polisi yang menilangnya. “Hal-hal lain kami periksa, kami akan bikin laporan polisi,” jelas Ade, Minggu (8/12/2013).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Menurut dia, pihak kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti. Soal pria bersorban mengamuk itu memang ramai di Youtube dengan judul Video Kyai Ditilang Ngamuk. Di video itu, pria tersebut terlihat sempat mengucapkan kata-kata ancaman dan kata-kata kasar. “Kami akan lakukan tindakan hukum. Tapi kami masih selidiki,” jelas dia.

Ade memastikan pria itu sudah diberi surat tilang. Saat pria itu marah-marah petugas menahan diri agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya