SOLOPOS.COM - Dua ppembalap memacu sepeda motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022). (Antara/Galih Pradipta)

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pembalap beradu kecepatan dalam Street Race Polda Metro Jaya di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022).

Polda Metro Jaya kembali menggelar ajang balap motor jalanan atau street race dengan peserta berjumlah 1.025 pembalap yang bertujuan untuk memfasilitasi para pembalap agar tidak melakukan balapan liar. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (3-4/9/2022).

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

 

Peserta memacu sepeda motornya saat tampil dalam Street Race Polda Metro Jaya di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022). (Antara/Galih Pradipta)

 

Peserta balap motor berselebrasi seusai menang dalam Street Race Polda Metro Jaya di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022). (Antara/Galih Pradipta)

 

Ajang balap motor jalanan atau street race diikuti 1.025 pembalap.(Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya