SOLOPOS.COM - Foto rombongan Raja Salman yang mengenakan sepatu saat salat (twitter @HartoyoMdn)

Raja Salman bersama rombongannya berlibur ke Bali.

Solopos.com, NUSA DUA Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz  Al Saud seharusnya hari ini Kamis (9/3/2017) seharusnya kembali kenegaranya. Namun orang orang satu di Arab Saudi ini telah memperpanjang waktunya liburannya hingga 12 Maret 2017.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Sementara Jumat (10/3/2017) , setiap umat muslim yang laki-laki diwajibkan salat Jumat. Namun hingga sampai saat ini Raja Salman belum menentukan akan salat Jumat di masjid mana.

Kapolda Bali, Irjen Petrus Reinhard Golose mengatakan,  hingga saat ini  belum ada informasi di mana Raja Salman akan melaksanakan salat Jumat.? “Kami sampai saat ini belum dapat informasi beliau akan salat jumat dimana,” katanya sebagaimana dikutip dari Okezone.

Pihaknya mengaku  hingga saat belum ada permintaan khusus pengamanan masjid yang akan digunakan Raja Salman untuk salat Jumat. ?”Belum ada permintaan masjid tertentu untuk salat Jumat. Bisa jadi (di hotel),” ungkapnya.

Meski demikian, polisi memprediksi Raja Salman akan salat Jumat di Hotel ST Regis, tempat menginapnya. Dikabarkan sebelumnya bahwa Raja Salman tiba di Bali sejak Sabtu 4 Maret 2017 lalu. Raja Salman membawa rombonganya sebanyak 1. 500 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya