SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)-Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) akan menggelar “PMS Job Fair 2011” di gedung pertemuan PMS, Solo, Jumat-Sabtu (28-29/10). PMS menargetkan jumlah peserta mencapai 2.000 orang.

Ketua PMS, Tanu Kismanto, mengatakan penyelenggaraan job fair merupakan salah satu wujud kepedulian PMS terhadap masyarakat untuk menjembatani terciptanya lapangan pekerjaan sesuai bidang kerja yang diminati. Selanjutnya kegiatan ini diharapkan bisa membantu mengatasi masalah pengangguran terutama lulusan perguruan tinggi dan memfasilitasi perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Job fair akan diikuti 40 perusahaan/industri/lembaga pendidikan,” jelasnya saat jumpa pers di kantor PMS, Rabu (12/10/2011).

Bentuk kegiatan, ungkapnya, yaitu bursa lapangan kerja, presentasi company profile, psikotes dan wawancara. Sasaran pencari kerja, terangnya, yaitu lulusan SMA, D1, D3 dan S1 atau lebih. Pendaftaran perusahaan peserta job fair akan dilayani hingga 15 Oktober. ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya