SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN- Plaza Ambarrukmo kembali memberikan kejutan dan benefit menarik bagi para member PASC (Plaza Ambarrukmo Shopping Card). Melalui program “Shopping Reward” bekerjasama dengan BCA, Plaza Ambarrukmo akan melakukan pengundian periode I pada Sabtu (11/10/2014) di Hall A Lantai 2 Plaza Ambarukmo.

Dalam kesempatan kali ini, member PASC dengan poin tinggi akan berkesempatan mendapatkan shopping voucher senilai Rp1 juta, Samsung Galaxy Core, kamera Canon DSLR 1100, paket wisata ke Singapura dan Grand Prize mobil Grand Livina.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Untuk mengikuti pengundian, member PASC dapat berbelanja di berbagai tenant termasuk gerai-gerai di Phone Market yang menawarkan berbagai pilihan gadget terbaru dan terlengkap,” ujar PR Plaza Ambarrukmo Ayu Rianna Amardhi kepada Harianjogja.com, Rabu (8/10/2014).

Member, sambungnya, tinggal menukarkan nota belanja di Customer Service Ground Floor untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. PASC sendiri merupakan kartu member eksklusif yang telah diluncurkan Plaza Ambarrukmo sejak 2007 lalu.

“Member PASC dapat memperoleh diskon dari 152 merchant yang terdiri dari tenant dan beberapa merchant,” katanya.

Jika pengundian periode I digelar Oktober ini, maka untuk pengundian periode II akan dilakukan pada Maret 2015 dengan hadiah shopping voucher senilai Rp1 juta, TV LED 42 inch, iPhone, paket akomodasi Singapura, dan Grand Prize mobil Pajero Sport GLS 4×2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya