SOLOPOS.COM - Budi Suharto (JIBI/Solopos/Dok)

Pj. Wali Kota Solo meninggal bakal dimakamkan di Permakamkan Pracimoloyo, Makamhaji, Sukoharjo, sekitar pukul 15.00 WIB.

Solopos.com, SOLO – Penjabat Wali Kota Solo Budi Suharto meninggal dunia, Rabu (30/12/2015) sekitar pukul 04.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Surabaya. Budi Suharto meninggal dunia diduga karena kecapekan bekerja.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Rumah Pj Wali Kota yang berada di RT 001/RW 004 Karangasem, Laweyan pagi ini ramai dikunjungi pejabat yang ingin melayat. Sejumlah warga juga memasang tarub di depan rumah tersebut.

Jenazah Budi Suharto akan dimakamkan di Permakamkan Pracimoloyo, Makamhaji, Sukoharjo, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ini jenazah masih di Surabaya. Dan akan diberangkatkan ke rumah duka sekitar pukul 09.00 WIB.

Asisten Pemerintahan Pemkot Solo, Said Romadlon, mengatakan Budi Suharto di Surabaya dalam rangka mengikuti kegiatan Bimtek dari Pemkot Surabaya pada Selasa (29/12). Rencananya, Pj Wali Kota itu pulang ke Solo Rabu pagi. Tetapi, saat di sana Rabu pukul 03.00 WIB, Budi Suharto jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Setelah dirawat sekitar 1 jam, Pj Wali Kota meninggal dunia.

“Beliau jatuh sakit karena terlalu banyak kegiatan,” kata dia kepada Solopos.com di rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya