SOLOPOS.COM - Barack Obama mengantar pizza untuk relawan kampanyenya. (wsj.com)

Barack Obama mengantar pizza untuk relawan kampanyenya di Henderson, Nevada, Senin (1/10) waktu setempat. (wsj.com)

LAS VEGAS – Mengisi rehat kampanye, calon incumbent Presiden Barack Obama mengirim dan mengantarkan sendiri pizza untuk para relawan kampanyenya di Henderson, Nevada, Senin (1/10/2012) waktu setempat. Obama bahkan menyempatkan diri menelpon secara pribadi sejumlah relawan untuk memompa semangat mereka.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kandidat Partai Demokrat ini beristirahat sejenak dari persiapan debatnya di resor Las Vegas dan berkendara ke Henderson sambil membawa enam kotak pizza dari Sette Bello. “Ya ampun!” teriak para relawan di markas kampanye itu ketika Obama masuk ruangan sambil membawa kotak-kotak pizza itu.

“Apa kabar semuanya? Saya akan berkeliling. Saya mau bertemu setiap orang,” kata Obama yang terlihat santai dengan kemeja putih berdasi biru dan lengan tergulung.

Obama mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan berjanji tidak akan mengecewakan mereka. “Saya tahu semuanya telah bekerja keras. Ini berlangsung sangat cepat dan Nevada tentunya akan menjadi tempat yang penting dari pertarungan ini. Nevada akan sangat ketat dan begitu pula seluruh wilayah negeri. Kita akan menyelesaikan ini. Kita akan memenangkan ini. “

Tidak hanya mengantar pizza, Presiden Obama juga menyempatkan diri berfoto bersama dan menelepon tiga relawan. Salah satau relawan tersebut menanyakan tentang persiapan debat calon presiden yang akan berlangsung pada Rabu (3/10/2012) di University of Denver.

“Persiapan debat kami hebat dan kami bersenang-senang. Walaupun sebenarnya mereka mengurung saya di dalam ruangan terus menerus. Mereka memberi saya pekerjaan rumah,” tambah Obama.

Obama akan menghadapi calon presiden dari Partai Republik, Mitt Romney, dalam pemilihan presiden AS pada 6 November nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya