SOLOPOS.COM - Ilustrasi Konvensi Partai Demokrat (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Komite Konvensi Capres Partai Demokrat menyelenggarakan jumpa pers para peserta konvensi menghadapi Pilpres 2014. Ketua Komite Konvensi, Maftuh Basyuni, mengakui konvensi belum terdengar gaungnya.

“Harus diakui bahwa kesannya kurang ada gaungnya. Kurangnya bergaung karena tidak ada partisipasi media,” ujar Maftuh dalam sambutan pembukaan Meet the Press Konvensi Capres Partai Demokrat di Jl. Pati Unus No 75, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Maftuh menyebut sebenarnya para peserta konvensi Partai Demokrat telah memperkenalkan diri ke masyarakat. Namun karena kurang pemberitaan sehingga dianggap tak terdengar. “Para peserta konvensi masing masing telah melakukan kegiatan untuk memperkenalkan dirinya, blusukan ke mana-mana tapi tetap tidak ada gaungnya,” imbuh Maftuh.

Oleh karenanya komite konvensi menyelenggarakan acara Meet the Press ini. Pihak komite berharap setelah ini para peserta dapat lebih dikenal masyarakat. “Setelah sesi ini, para peserta akan melakukan debat kenegaraan di 10 kota besar di Indonesia,” tutup Maftuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya