SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani dalam laman Spiegel Online (spiegel.de)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Tim Pemenangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD, menanggapi perihal video klip musisi Ahmad Dhani yang mendukung Prabowo-Hatta dengan atribut ala Nazi Jerman.

Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk ekspresi seorang Ahmad Dhani saja dan tidak ada ideologi fasis yang terbawa seperti banyak yang diberitakan. “Ahmad Dhani itu niatnya baik, dukungannya total, meskipun di media sosial ribut, namanya kreativitas, ada yang senang ada juga yang tidak senang,” katanya saat ditemui di Rumah Polonia, Jakarta, (26/6/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia menambahkan, “Yang pasti kita tidak memperjuangkan fasis, itu hanya gaya saja. Kreativitas.” Dia juga mengatakan bentuk mengirimi surat kepada guru sebagai bentuk kreativitas, sah-sah saja dalam berkampanye. “Meskipun saya tidak tahu dari tim saya, tapi itu kreativitas. Terserah kalau mau diikuti sama lawan,” katanya.

Sebelumnya, media massa di dalam dan luar negeri tengah gencar membicarakan fashion Ahmad Dhani dalam lagu yang digubahnya, “Prabowo-Hatta, We Will Rock You,”. Dalam video klip tersebut, Ahmad Dhani mengenakan atribut seragam tentara nazi, SS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya