SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto, tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara dialog penyampaian visi misi sebagai capres di hadapan kader partai tersebut.

Saat berpidato di depan kader dan fungsionaris Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (1/6/2014), Prabowo justru menyampaikan rasa syukurnya karena SBY tidak hadir.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Pak SBY tidak hadir, alhamdulillah. Masalahnya saya mantan tentara. Di tentara, senior ya tetap senior. Terima kasih Pak SBY, bapak telah meringankan tugas saya. Tadinya kalau beliau hadir saya agak grogi,” canda Prabowo.

Menurut Prabowo, SBY sengaja tidak hadir dalam acara kali ini, karena SBY sadar jika hadir justru membuat dirinya grogi, mengingat SBY adalah senior Prabowo di militer.

“Pak SBY ini jenderal dan dia orang Jawa. Dia iso rumongso [bisa merasa]. Jadi beliau tahu kalau dia hadir Prabowo gugup. Jadi beliau tidak hadir karena beliau kasihan sama saya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya