SOLOPOS.COM - Pasangan Peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Jumat (4/7/2014) malam ini, capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kediamannya, Cikeas, Jawa Barat pada pukul 21.00 WIB.

“Ya nanti malam memang ada jadwal pak Prabowo-Hatta untuk bertemu dengan pak SBY. Tetapi belum ada bisikan akan bicara apa,”kata anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta, Mahyudin, saat dihubungi Bisnis/JIBI, Jumat (4/7/2014).

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Mahyudin menjelaskan Prabowo bahkan sampai mengubah jadwal penampilannya dalam salah satu program di stasiun televisi TV One. Seharusnya Prabowo tampil malam ini, namun diubah menjadi sore hari.

“Sebelumnya jadwal hari ini adalah pak Prabowo tampil nanti malam di TV One. Tapi di-reschedule menjadi live sekarang karena nanti malam mau ketemu Pak SBY,”jelasnya.

Tak ada kepastian apakah dalam pertemuan tersebut mereka akan membahas soal dukung-mendukung. Seperti yang diketahui, beberapa hari lalu DPP Partai Demokrat memutuskan untuk mendukung capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta.

Namun deklarasi tersebut tak ada SBY selaku Ketua Umum Partai Demokrat. SBY hanya diwakili anaknya, Edhie Baskoro, dan Menteri Koperasi dan UMKM yang juga Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya