SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Wacana duet Megawati-Jokowi di Pilpres 2014 menguat. Namun politikus PDIP, Eva Kusuma Sundari, yakin partainya tak akan membuat keputusan yang berbeda dengan aspirasi masyarakat.

“Pollingnya enggak bisa dinegasikan, dinamika di PDIP tak lepas dari luar. Aneh kalau PDIP ke kanan, itunya [hasil survei] ke kiri. Enggak normal kan,” kata anggota Komisi III DPR tersebut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurutnya, di internal sendiri khususnya pengurus dan caleg di daerah, mereka menginginkan Jokowi menjadi capres. “Kalau dari pertemuan internal kencang Jokowinya, karena kampanyenya gampang. Kalau disetujui sekarang, mereka [caleg dan internal PDIP] senang,” ujarnya.

Saat ditanya apakah Jokowi dinilai PDIP mampu dan siap menjadi capres? “Rhoma aja berani, masa Jokowi enggak. Kalau enggak siap tapi dipilih, pasti siap,” jawab Eva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya