SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau kepada seluruh masyarkat Indonesia yang berpartisipasi dalam Pilpres 2014 agar tidak terpengaruh dengan hasil hitung cepat quick count yang dipublikasikan tak lama setelah masa pencoblosan.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri, Kombes Pol. Agus Rianto, mengatakan hasil hitung cepat tersebut hanya sebagai informasi. Namun quick count bukan sebagai acuan yang akurat.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Jadi kami imbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan hasil quick count. Kita tunggu hasil perhitungan manual sebagai bukti keputusan,” ujarnya saat dihubungi Bisnis/JIBI, Selasa (8/7/2014).

Lebih lanjut Agus Rianto menyampaikan, semua masyarakat, timses, dan seluruh pemangku kepentingan harus siap untuk hasil dari Pilpres 2014. Jangan sampai, isu-isu yang belum benar justru memancing keributan yang membuat suasana jadi kondusif.

“Ini kan kompetisi, tidak ada yang draw. Jadi semuanya harus terima apapun hasilnya. Lagi pula saya rasa masyarakat kita sudah dewasa,” jelas Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya