SOLOPOS.COM - Ketua DPR periode 2009-2015 Marzuki Alie (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat dikabarkan akan bergabung ke kubu calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPR ini dijadwalkan akan mendeklarasikan dukungannya Rabu (28/5/2014) siang ini di kantornya, kompleks Gedung DPR/MPR.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Kalau mendukung Prabowo-Hatta tentu kami sangat senang sekali dan berbesar hati,” kata Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon, di posko pemenangan Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Marzuki, lanjut Fadli, kemungkinan besar akan ditempatkan di posisi penasehat tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, berharap bergabungnya Marzuki bisa diikuti oleh Partai Demokrat secara struktural.

Sebelum Marzuki, peserta konvensi capres Partai Demokrat, Ali Masykur Moesa, juga bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta. “Saya harapkan seperti itu. Karena tokoh-tokohnya mengarah ke koalisi merah putih,” harap Amien.

Hingga berita ini ditulis, Marzuki belum memberikan konfirmasi. Namun berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan pukul 13.00 WIB siang ini dukungan tersebut akan disampaikan langsung oleh Marzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya