SOLOPOS.COM - Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto (tengah) dan Hatta Rajasa (kiri) didampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan) menyapa pendukungnya saat meninggalkan gedung KPU usai menyerahkan berkas-berkas kelengkapan pendaftaran untuk mengikuti Pilpres di halaman Gedung KPU, Jakpus, Selasa (20/5/2014). (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie memiliki makna tersendiri terkait dengan angka 1, angka yang berhasil diperoleh pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pengundian di Komisi Pemilihan Umum.

“Artinya 1 itu menang. Juga hanya satu pilihan, yaitu Prabowo,” kata Ical, sapaan akrab Aburizal, di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Ical optimistis pasangan Prabowo-Hatta mampu menang dalam pemilihan presiden kali ini mengungguli pesaingnya, yakni pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. “Mesti menang. Kita yakinkan masyarakat bahwa kita butuh pemimpin yang berani, tegas dan punya pengalaman, bukan pemimpin yang tidak punya pengalaman,” tegasnya.

Sebelumnya dalam pengundian di Kantor KPU, pasangan Prabowo-Hatta mendapat nomor urut 1 sementara pasangan Jokowi-Kalla mendapat nomor urut 2. Selanjutnya, terhitung sejak tanggal 4 Juni nanti masing-masing pasangan capres cawapres akan melakukan kampanye hingga 5 Juli 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya