SOLOPOS.COM - Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (Dok/Solopos)

Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (Dok/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA —Partai Hanura akan mengumumkan deklarasi capres-cawapres Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT). Hanura juga membantah duet Wiranto-HT hanya judi politik semata.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

“Oh nggak (gambling), Pak Boediono juga nggak punya karir politik kan? Pak HT kan pengusaha yang dikenal baik di internasional dan nasional,” kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, kepada wartawan di Hotel Grand Mercure, Jl Hayamwuruk, Jakarta, Senin (1/7/2013).

Sementara posisi capres tetap disiapkan untuk Wiranto. Meski HT kala di Nasdem sempat diisukan juga mengincar kursi capres. Lalu kapan deklarasi akan digelar?

“Wiranto-HT lah. Paling telat besok harus sudah dijawab oleh mereka berdua. Target kita agar bisa mencapai 3 besar bisa terwujud karena kader bisa bekerja all out. Hari ini atau paling telat besok harus dijawab mereka berdua,” tegas Saleh.

Keinginan kader Hanura memang telah mengerucut menduetkan Wiranto dan HT. Hanura ingin memunculkan capres dari internal partai mereka.

“Berarti adanya proses kaderisasi di internal partai berjalan baik, nggak comot sana comot sini. Beliau berdua kan pimpinan partai jadi mau nggak mau harus mau,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya