SOLOPOS.COM - Aher-Deddy (Aherdeddymizwar.com)

Solopos.com, CIANJUR — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengisyaratkan siap menjadi calon presiden dari PKS meski mengaku belum melakukan persiapan apapun.

“Mengalir saja, disebut bersedia kan belum waktunya bicara bersedia,” kata Aher ketika ditanyakan kesiapannya menjadi calon presiden dari PKS, Senin (2/12/2013).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Dia mengatakan penempatan dirinya sebagai tiga besar dalam Pemira PKS belum berarti dirinya bakal diajukan PKS sebagai calon presiden. Oleh karena itu, Aher mengatakan belum membentuk tim sukses atau melakukan persiapan lain untuk berkompetisi sebagai bakal calon presiden. “Kan baru bakal capres. Belum siapkan tim sukses, masih jauh. Baru dijaring dari PKS,” katanya.

Sementara itu, Aher berpendapat masyarakat bisa memisahkan permasalahan personal kader PKS dengan kinerja PKS secara keseluruhan. Dia menegaskan kasus hukum yang menimpa mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan beberapa kader PKS lain tidak terkait dengan organisasi partai.

Aher tetap optimistis kasus tersebut tidak akan mengganggu upaya PKS mendulang suara dalam Pemilu Legislatif 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya