SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap basah pilot Lion Air SS ,44, dengan barang bukti sabu. Hasil tes urine, SS positif memakai barang haram itu. SS masih menjalani pemeriksaan intensif. Tapi yang mengejutkan SS memiliki jadwal terbang ke Makassar.

“Rencananya SS akan terbang jam 06.00 WIB tujuan Surabaya-Ujung Pandang-Balikpapan-Surabaya,” jelas Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN, Brigjen Benny Mamoto saat dihubungi detikcom, Sabtu (4/2/2012).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

SS ditangkap pada dini hari tadi pukul 03.30 WIB di kamar 2019, Hotel Garden Palace, Surabaya. Petugas BNN menyita 0,04 gram sabu dan bong alat hisap sabu.

Selain SS diamankan pula 3 rekan SS di kamar itu. Mereka menemani SS bermain kartu. Hasil pemeriksaan urine ketiga teman SS itu hasilnya negatif.

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Jakarta pagi ini,” terang Benny.

Sayangnya Direktur Umum Lion Air Edward Sirait yang dikonfirmasi soal penangkapan ini tidak mengangkat telepon selulernya.

Kejadian tertangkapnya pilot Lion Air ini adalah yang kedua kali. Sebelumnya beberapa waktu lalu, seorang pilot Lion Air juga ditangkap karena narkoba di Makassar, Sulsel.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya