SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Bandung-
-Artis Ayu Azhari menunjukkan keseriusannya maju menjadi bakal calon Wakil Bupati Sukabumi. Ia mendatangi kantor DPD PDIP Jabar. Tujuannya tentu saja menyerahkan syarat verfikasi balon Wakil Bupati Sukabumi seperti diminta partai moncong putih itu.

Ayu datang ke kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Laswi, Bandung, Jabar, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (18/1). Ia datang dengan menggunakan mobil Mercedez Benz tipe C200 bernopol B 600 KUL. Istri Mike Tramp ini menggunakan pakaian hitam-hitam dengan syal batik di lehernya.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Ayu lantas melakukan pertemuan dengan pimpinan DPD PDIP Jabar. Pertemuan itu berlangsung secara tertutup di lantai 2. Pertemuan dipimpin langsung Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Idris Jusup Lubis.

Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Idris Jusup Lubis, sebelumnya membantah telah mengajukan Ayu sebagai cawabub Sukabumi. Hal itu dikarenakan Ayu tidak mengikuti verifikasi di tingkat kewilayahan partai.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya