SOLOPOS.COM - Titiek Soeharto dan Anies-Sandi (Instagram/@sandiuno)

Titiek Soeharto mendukung Anies-Sandiaga di Pilkada Jakarta meskipun Golkar mendukung Ahok-Djarot.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Harijadi atau yang dikenal dengan Titiek Soeharto menegaskan bahwa dirinya tetap akan mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno meski berbeda sikap dengan partainya. Padahal, Partainya mengusung calon lain di Pilkada Jakarta.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Dia mengaku tidak gentar dengan Partai Golkar yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. “Insya Allah, insya Allah. Pokoknya kita takut sama Gusti Allah, bukan sama yang lain-lainnya ya,” ujar Titiek, Rabu (29/3/2017).

Kendati demikian, putri mantan penguasa Orde Baru itu mengaku tidak memiliki strategi apapun untuk mendukung pasangan calon nomor urut tiga tersebut. “Strateginya ya kita doa saja deh,” ujarnya.

Akan tetapi terkait program Anies-Sandiaga, dia berharap calon pemimpin Jakarta itu memikirkan kembali proyek reklamasi pantai Jakarta jika terpilih jadi pemimpin Ibu Kota. “Saya berharap proyek reklamasi ini tidak hanya menguntungkan satu pihak, tetapi menguntungkan seluruh masyarakat DKI Jakarta,” ujarnya.

Menurutnya, program Anies-Sandi tidak boleh tertuju pada kelompok warga tertentu, namun harus untuk warga Jakarta secara keseluruhan. Baca juga: Djarot Diadang Massa di Peringatan Supersemar Soeharto, Panitia Diminta Tanggung Jawab.

Sebelumnya Partai Golkar berjanji akan memberikan sanksi organisasi kepada Titiek. Akan tetapi hingga kini belum jelas apakah sanksi tersebut akan diberlakukan atau tidak terkait sikap Titiek yang berbeda dari sikap partai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya