SOLOPOS.COM - Bakal calon gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno menyapa warga pada kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat di Jl. Cendrawasih Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Fauziyyah Sitanova)

Pilkada Jakarta kian dekat, namun belum ada kepastian calon yang diusung. Sandiaga Uno pun bernazar lari 10 km jika diusng Gerindra.

Solopos.com, JAKARTA — Sandiaga Uno bernazar untuk lari sejauh 10 kilometer apabila terpilih sebagai calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Begitu kami dideklarasikan menjadi gubernur, kami akan berlari 10 kilometer di lima wilayah Jakarta,” kata Sandiaga di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Sebelumnya, ia telah mengikuti ajang lomba berlari Jakarta International 10K tahun 2016. Dalam ajang tersebut, Sandiaga dan rekannya menggunakan kaos dan bertuliskan “Jakarta Berlari”.

Sandiaga melanjutkan, menurutnya dengan mengikuti ajang tersebut dapat dijadikan ujicoba atau pemanasan, sebelum melaksanakan nazarnya tersebut. “Kalau dalam dua pekan kami ditunjuk, kami akan berlari membawa mandat itu keliling Jakarta,” tuturnya.

Dalam penjaringan Partai Gerindra diketahui tersisa tiga nama yang bakal diusung untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Selain Sandiaga Uno, dua nama lainnya adalah mantan Pangdam Jaya Letjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin dan pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya