SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Joko Widodo dalam sebuah kampanye Pilkada DKI beberapa waktu lalu. Figur Jokowi yang dinilai sederhana dan merakyat dinilai membawa angin segar dalam proses Pilkada dan membawa dampak positif, termasuk dalam Pilkada di wilayah lain. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA—Tim sukses pasangan cagub-cawagub, Joko Widodo-Basuk Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) menegaskan akan mempertajam visi dan misi demi memenangkan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, 20 September mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Salah satu cara yang ditempuh yaitu dengan mengakomodir program-program pasangan cagub-cawagub yang telah kalah di putaran pertama seperti Hidayat-Didik, Faisal-Biem, Hendardji-Riza dan Alex-Nono.

“Jadi kami lebih memperluas spektrumnya dengan program-program dari pasangan cagub yang terdahulu. Tentunya yang pro rakyat, karena mau tidak mau mereka juga telah dipilih oleh warga DKI sekian persen, jadi tidak ada salahnya kami akomodir program mereka yang pro rakyat,” tegas anggota tim sukses Jokowi-Ahok, Deny Iskandar, di Jakarta, Senin (30/7).

Deny menyadari dengan mengakomodir sejumlah program dari pasangan cagub-cawagub terdahulu tidak menjamin mendongkrak perolehan suara, akan tetapi semua cara positif dilakukan untuk mendulang suara. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya