SOLOPOS.COM - Jokowi (Espos/Sunaryo Haryo Bayu/dok)

Jokowi (Espos/Sunaryo Haryo Bayu/dok)

JAKARTA–Pendukung Jokowi sudah bersiap menghadapi putaran II Pilgub DKI. 200 Ribu baju kotak-kotak akan disiapkan untuk disebar di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, bahkan hingga sampai ke Makassar dan Papua.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Di putaran kedua 200 ribu baju kotak-kotak secara serentak disebar ke Jakarta dan luar Jakarta,” kata pendukung Jokowi, Herlin Novianti dalam jumpa pers di Jl Diponegoro, Jakarta, Sabtu (21/7/2012).

Baju kotak-kotak itu tidak dijual gratis tetapi ada harganya. 1 Baju seharga Rp 120-150 ribu. “Nanti uangnya untuk bikin stikerm brosur, dan spanduk untuk Jokowi,” jelas Herlin.

Sedangkan modal pembuatan baju itu berasal dari sumbangan pendukung Jokowi. “Banyak masyarakat yang ingin punya baju kotak-kotak,” imbuhnya.

Sementara itu menyikapi Pilgub putaran I, pendukung Jokowi lainnya, Ferdinan Semaun menuturkan, hasil itu sepenuhnya di luar dugaan. Karena itu pada putaran II mendatang, mereka akan mencoba melakukan sosialisasi dengan maksimal.

“Agar bisa menang dengan 80 persen. Itu target kami,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya