SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menegaskan akan bersikap netral pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Partai baru tersebut membebaskan kadernya untuk mendukung salah satu pasangan cagub-cawagub di putaran kedua yang akan dihelat 20 September mendatang.

“Sebagai partai baru kami tidak dalam posisi untuk memberikan dukungan kepada salah satu calon. Untuk itu kami memberikan kebebasan penuh pada kader maupun anggota maupun pengurus partai untuk memilih calon yang diinginkannya,” ujar Ketua DPW Partai Nasdem, Armyn Gultom, di Jakarta, Jumat (10/8).

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Menurut Army, sebanyak 8.000 pengurus di tingkat Rukun Tetangga (RT) di enam wilayah DKI merupakan jumlah yang besar di dalam memenangkan salah satu calon. Namun, ia menegaskan partainya tidak mau gegabah untuk ikut dalam permainan politik lokal karena akan mempengaruhi kredibilitas Partai Nasdem yang masih terbilang baru itu.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya