SOLOPOS.COM - (Foto detikcom)

(Foto detikcom)

JAKARTA-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta akan mengumumkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilukada Jakarta Sabtu (2/6/2012) sore nanti. KPUD mempersilakan bila ada pihak yang keberatan.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

“Diterima atau tidak itu hak setiap pasangan, silakan saja,” kata Ketua KPUD Jakarta, Dahliah Umar, saat berbincang dengan detikcom, Jumat (1/6).

Meski nantinya ada pasangan yang tidak menerima hasil perhitungan dan menolak menandatangani DPT, Pemilukada tetap jalan terus.

“Kalau ada yang menolak menandatangani ya tidak apa-apa, namun menurut KPU perhitungan sudah maksimal dan berdasarkan koreksi. Dan itu tidak akan mengganggu proses Pemilukada walaupun ada penolakan,” jelas Dahlia.

Mengenai masukan yang datang dari beberapa pasangan yang menemukan adanya DPT ganda di beberapa wilayah di Jakarta, Dahlia mengatakan, pihaknya telah melakukan verifikasi bersama masing-masing pasangan yang menemukan adanya kejanggalan tersebut.

“Setiap masukan kita koreksi bersama di lapangan bersama tim-tim pasangan,” katanya.

Hingga Jumat (1/6/2012) malam, KPUD Jakarta masih melakukan perhitungan dan pendataan DPT yang telah masuk KPUD. Rencananya, sekitar pukul 15.00 WIB nanti DPT diumumkan di Kantor KPUD Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya