SOLOPOS.COM - Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA–Cagub DKI Jakarta Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi mengaku tak peduli dengan adanya isu sebagian pendukungnya yang beralih mendukung pasangan cagub lain.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Menurut cagub yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra ini adalah suatu hal yang wajar adanya peralihan dukungan dari pendukungnya ke cagub lain atau sebaliknya dalam konsisi pilkada.

“Dalam situasi seperti sekarang ini wajar saja dukung mendukung cagub. Bahkan tidak sedikit pendukung cagub lain yang beralih mendukung saya,” ujar Jokowi saat ditemui di sela-sela kampanyenya di kawasan Kampung Tengah Condet, Jakarta Timur, Kamis (28/6).

Menurutnya, untuk memastikan apakah para pendukungnya tersebut berpindah haluan ke cagub lain akan dibuktikan pada pemilihan pilkada DKI Jakarta tanggal 11 Juli 2012 mendatang. “Akan kita buktikan siapa yang mendapat suara terbanyak pada 11 Juli nanti,” tegasnya.

Berdasarkan informasi dan isu yang berkembang ada sebagian komunitas baju kotak-kotak yang merupakan pendukung pasangan cagub dan cawagub DKI nomor urut 3 yakni Jokowi-Basuki yang datang ke posko Foke-Nara Center untuk menyatakan dukungannya terhadap Pasangan Cagub-Cawagub Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya