SOLOPOS.COM - Petugas menghitung surat suara yang telah digunakan di TPS 026 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (11/7/2012).

Petugas menghitung surat suara yang telah digunakan di TPS 026 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (11/7/2012).

JAKARTA – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta dan wakilnya Hidayat Nur Wahid-Didik J Racbini menang tipis di TPS 13 Bangka, Jakarta Selatan, tempat Hidayat mencoblos, Rabu (11/7/2012). Berdasarkan hasil penghitungan suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara) tersebut pasangan Hidayat-Didik menang tipis atas pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Dari data yang terpampang pada hasil rekapitulasi, Hidayat unggul 1 suara atas pasangan Foke-Nara dan unggul tiga suara atas pasangan Jokowi-Ahok. “Pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini, nomor urut empat meraih 84 suara,” kata H. Mahdi, ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara di TPS 13 Kelurahan Bangka, Jalan Kemang Raya No.49, Bangka, Mampang Prapatan, Jaksel.

Sementara itu, pasangan Foke-Nara mendapat 83 suara dan pasangan nomor urut tiga, Jokowi-Ahok meraih 81 suara sehingga Fauzi Bowo berada di urutan kedua dan Jokowi berada di posisi ketiga. Pasangan Alex-Nono hanya mendapatkan satu suara di bawah dua pasangan independen, Faisal Basri-Biem Benjamin dan Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria. Pasangan Faisal-Biem meraih lima suara, sementara Hendardji-Riza mendapatkan empat suara.

Pemilih yang melakukan pencoblosan di TPS 13 Bangka ini berjumlah 261 pemilih dan hanya 258 kertas suara dinyatakan sah dan tiga suara dinyatakan tidak sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya