SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA--Cagub-cawagub DKI Jakarta nomor 5,  Faisal Basri-Biem Benjamin mengikuti perkembangan quick count Pilgub. Dari hasil sementara quick count yang tayang di sejumlah TV, Faisal siap menerima kekalahan.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Faisal-Biem menerima untuk siap kalah. Sinyal warga Jakarta memang ingin perubahan,” kata Faisal dalam jumpa pers di Posko Pemenangan Faisal-Biem di Jl Tebet Barat, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012).

Faisal memuji pasangan cagub-cawagub nomor 3 Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Faisal, Jokowi berhasil menangkap apa yang diharapkan warga Jakarta dengan komunikasinya yang sederhana. “Memang orang sudah muak dengan incumbent. Saya rasa pasangan Jokowi bisa menangkap apa harapan warga,” pujinya.

Menurut Faisal, quick count saat ini sudah mencapai hampir 50 persen sampel suara. Dari situ, bisa dilihat kalau posisi suara tidak akan berubah drastis. “Quick count kan sudah hampir 50 persen dan untuk perubahan angka-angka relatif marjinal,” imbuh ekonom ini.

Faisal berterima kasih kepada seluruh tim suksesnya dan warga Jakarta yang sudah memilihnya. Dengan adanya suara masyarakat Jakarta terhadap dirinya yang berasal dari jalur independen, Faisal menilai masyarakat sudah memberikan respons yang baik.

“Memang geliat independen baru ada di kelas menengah dan kelas menengah ke atas. Untuk kelas tertentu masih belum. Tapi keren juga kita di kalangan menengah bisa mengalahkan incumbent,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya