SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foke-Nara (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA—Tim sukses pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara), Zamakh Sari menegaskan, pihaknya optimistis akan memenangkan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Hal itu karena banyak dukungan partai politik (parpol) terhadap pasangan tersebut. Sebelumnya, Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dukungannya, kini Partai Amanat Nasional (PAN) secara tegas juga turut memberikan dukungan kepada pasangan incumbent itu.

“PAN kini juga mendukung kami secara resmi. Jadi tidak ada kata untuk kalah di putaran kedua nanti. Kami semakin solid dan optimistis,” ujar Zamakh di Jakarta, Selasa (7/8).

Menurut Zamakh, bergabungnya PAN dalam koalisi Pilkada DKI menandakan adanya kepercayaan penuh dari berbagai parpol terhadap kepemimpinan Fauzi Bowo. “Pak Foke masih memiliki nilai positif di mata para parpol tersebut,” ujarnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya