SOLOPOS.COM - (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

(JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA-Setelah selesai rekapitulasi perolehan suara di tingkat kecamatan, hari ini rekapitulasi perolehan suara secara serentak dilakukan di tingkat kabupaten/kota.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

“Hari ini rekapitulasi perolehan suara serentak di tingkat KPU Kabupaten maupun Kota,” ujar Ketua Pokja Pemungutan dan Penghitungan Suara KPU DKI Jakarta Sumarno, kepada wartawan, Selasa (17/7/2012).

Menurutnya, rekapitulasi perolehan suara tidak dimungkinkan dilakukan di tiap kantor KPU Kota maupun Kabupaten. Sehingga akan dilaksanakan di tempat-tempat tertentu semua wilayah.

“Rekapitulasi perolehan suara akan dilakukan di tempat lain, seperti hotel atau tempat yang memungkinkan untuk dilakukannya rekapitulasi perolehan suara tersebut,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, rekapitulasi perolehan suara di Jakarta Selatan akan dilakukan di Hotel Maharaja, Jakarta Utara di Hotel Haris Kelapa Gading dan Jakarta Pusat di Hotel Redtop.

“Kemudian Jakarta Timur di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Jakarta Barat di Twin Plaza. Kalau di Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Bidadari,” kata Sumarno.

“Rekapitulasi perolehan suara tersebut akan serentak dilakukan mulai pukul 09:00 WIB,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya