SOLOPOS.COM - Cagub DKI, Jokowi (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

Cagub DKI, Jokowi (JIBI/SOLOPOS/detikcom)

JAKARTA- Survei hitung cepat Pilgub DKI Jakarta menunjukkan pasangan nomor 3 Jokowi-Ahok unggul sementara. Pergerakan suara Jokowi-Ahok ini disusul pasangan nomor 1, Fauzi Bowo-Nahcrowi Ramli.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Pantauan detikcom di hitung cepat (quick count) versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang ditayangkan TVOne, Rabu (11/7/2012) per pukul 13.50 WIB, Jokowi unggul di 37,65 persen, disusul Foke pada 33,30 persen dan Hidayat 14,23 persen.

Kemudian hitung cepat versi Prisma yang ditayangkan Global TV, Jokowi unggul di posisi 53,9 persen, Foke 29,74 persen dan Hidayat 8,98 persen. Hitung cepat versi Lembaga Survei Indonesia (LiSI) yang ditayangkan Indosiar, Jokowi unggul pada 54,6 persen, Foke di posisi 28,73 persen serta Hidayat 8,46 persen.

Sementara hitung cepat versi Indobarometer yang ditayangkan Metro TV, Jokowi berada di 44,5 persen, Foke 32,6 persen dan Hidayat 11,1 persen.

Hasil ini masih sementara karena belum banyak suara-suara yang masuk. Apakah posisi ini masih bisa berubah? Kita tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya