SOLOPOS.COM - Ibunda Jokowi, Sudjiatmi. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

Ibunda Jokowi, Sudjiatmi. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

JAKARTA–Pemandangan tidak seperti biasa terjadi kala kampanye putaran kedua cagub DKI, Joko Widodo (Jokowi). Kali ini Jokowi turut menyertakan ibundanya, Sudjiatmi dalam kampanye awal Pilkada DKI Jakarta.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Menggunakan pakaian serba ungu dengan dipadupadankan jilbab juga berawarna ungu, Sujiatmi dengan sukacita mendampingi anaknya tersebut. Bahkan tak jarang ia melontarkan senyuman kepada para pendukung Jokowi yang mengerumuninya.

Saat ditanya peluang anaknya dalam Pilkada DKI Jakarta ini, Sujiatmi dengan tersenyum mengatakan bahwa ia memiliki firasat yang baik saat pencoblosan, 20 September mendatang.

“Firasat saya sangat baik untuk 20 September nanti. Tetapi kita serahkan dan pasrahkan semua kepada Allah SWT, semoga semua yang terbaik untuk perjuangan anak saya,” ucap Sujiatmi di Pasar Manggis, Jakarta, Jumat (14/9/2012).

Sementara itu, saat ditanya keikutsertaan ibunda, Jokowi menegaskan bahwa ibundanya yang menginginkan ikut dalam gelaran kampanye putaran kedua. “Saya sempat tanyakan perihal kesehatannya, katanya sehat dan kuat, ya sudah saya tidak bisa menolak kehadiran beliau,” ujarnya.

Jokowi juga mengungkapkan bahwa firasat yang kerap didapatkan ibunya selalu tepat sehingga hal itu yang membuatnya semakin percaya diri memasuki putaran kedua tersebut.

“Ibu firasatnya selalu tepat. Saya percaya dan optimis apa yang dirasakan ibu berbuah hasil yang terbaik nantinya,” tegas Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya