SOLOPOS.COM - Adhyaksa Dault (JIBI/Dok)

Pilgub DKI akan digelar pada 2017 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA– Adhyaksa Dault didaulat pendukungnya maju Pilgub DKI 2017. Adhyaksa pun menyampaikan siap menerima amanah tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Saya terima kedaulatan ini dengan catatan, kalau ada yang lebih baik dari saya, demi Alloh saya ikhlas,” ujar Adhyaksa Dault di acara “deklarasi” pendukungnya di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, seperti dilansir detikcom, Minggu (20/9/2015).

“Sebenarnya berat bagi saya menerima amanah ini. Karena saya katakan kalau ada yang lebih baik dari saya, silakan. Asalkan sungguh-sungguh mau bangun Jakarta,” lanjut Adhyaksa.

Adhyaksa mengatakan, dirinya sudah lama menjabat sebagai birokrat. Dari Menpora, ketua KNPI hingga saat ini masih menjabat sebagai Kepala Kwarnas. Ia tak mencari jabatan, hanya akan mengabdi jika memang terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Dan saya pikir saya juga takut hadis rasul. Ini amanah,” tutur Adhyaksa sambil tersedu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya. Adhyaksa tak menyangka akan banyak memperoleh dukungan dari berbagai pihak.

Adhyaksa memastikan dirinya tidak ambisius untuk mencari kekuasaan. Ia hanya ingin mengabdi kepada negeri ini.

“Saya tidak pernah haus kekuasaan. Saya lahir di daerah dan besar di Jakarta, kalau diberi kepercayaan tidak akan setengah-setengah,” ujar Adhyaksa.

Adhyaksa yang didukung oleh para ustaz dan artis ini menyatakan kesanggupannya untuk maju dalam Pilgub DKI. Ada seratusan ulama, atlet, dan artis yang menghadiri deklarasi pendukugn Adhyaksa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya