SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Dtc

Taufiq Kiemas

JIBI/SOLOPOS/Dtc

JAKARTA–Politisi senior PDIP Taufiq Kiemas mengingatkan Cagub DKI Joko Widodo (Jokowi) bisa kalah karena permainan tim Fauzi Bowo (Foke) apabila Jokowi tak bergerak ke civil society.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

“Saya rasa juga sekarang saatnya Pak Jokowi sama Pak Ahok bertindak berkeliling mendatangi civil society ke NU, Muhammadiyah semua didatangi,” kata Taufiq kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (8/8/2012).
Dia juga mendorong Jokowi kembali menyosialisasikan programnya. Agar masyarakat tetap setia memilih Jokowi.

“Ini kan tidak pernah dibicarakan program. Bicarakan program harus. Kita nggak bicarakan program terlibat isu itu terus berat. Dia itu kan itu kan tokoh pembaharuan bukan ngurusin terlibat isu SARA,”saran Taufiq.

Dia berharap Jokowi tidak terkungkung dengan menanggapi isu SARA. Namun harus keluar dari tekanan dan bergerak, karena parpol pendukung Foke juga terus bertambah.

“Jadi keliling saja. Jadi main isu SARA itu nggak perlu lagi. Saya rasa sekarang ini Pak Jokowi keluar jangan mengurusi isu SARA saja,” imbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya