SOLOPOS.COM - Pemain Mali menghadang tendangan pemain Cameroon Aurelien Chedjou. JIBI/Rtr/Amr Abdallah Dalsh

Piala Afrika 2015 masih memasuki fase penyisihan grup. Empat tim di Grup D, Pantai Gading, Guinea, Kamerun, dan Mali sama-sama meraih satu poin.

Solopos.com, MALABO — Dua laga di Grup D Piala Afrika 2015 berakhir tanpa pemenang. Pantai Gading ditahan imbang Guinea 1-1. Kamerun juga harus puas berbagi angka 1-1 dengan Mali.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Dalam pertandingan di Nuevo Estadio de Malabo, Malabo, Rabu (21/1/2015) dinihari WIB, Guinea unggul lebih dulu di menit ke-36 lewat gol Mohamed Yattara. Skor 1-0 untuk keunggulan Guinea bertahan hingga turun minum.

Pantai Gading yang tertinggal, seperti dilansir detiksport, justru harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-58. Gervinho diganjar kartu merah karena memukul Naby Keita.

Meski kalah jumlah pemain, Pantai Gading mampu menyamakan kedudukan. Pantai Gading mengamankan satu poin setelah Seydou Doumbia mencetak gol di menit ke-72.

Dari pertandingan lainnya, Kamerun juga hanya mampu bermain imbang melawan Mali. Kamerun tertinggal lebih dulu usai Sambou Yatabare mencetak gol di menit ke-71.

Kamerun akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol dari Ambroise Oyongo. Gol penyeimbang dari Oyongo lahir enam menit jelang pertandingan usai.

Dengan hasil-hasil ini, keempat tim berbagi posisi di Grup D dengan sama-sama mengumpulkan satu poin. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya