SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo memberikan santunan kepada 11 panti asuhan di Soloraya. Sedikitnya 21 pemilik/pengelola hotel dan restoran berperan serta dalam kegiatan rutin tersebut.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Ketua PHRI Solo, Subandono, mengatakan kegiatan semacam ini biasa dilakukan saat Ramadan. Tujuannya untuk berbagi dan membantu kalangan yang membutuhkan.

“Bulan yang baik tidak datang setiap bulan. Jadi harus dimanfaatkan dengan amalan, termasuk dalam bentuk santunan ini,” ungkap Subandono, saat ditemui wartawan di Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi (YPAB) Permata Hati, Jebres, Selasa (7/8/2012).

Pengurus PHRI pada kesempatan itu menyerahkan santunan berupa sembako, baju, dan uang tunai kepada 573 orang penghuni 11 panti. Penyerahan santunan sendiri langsung diantar pengurus PHRI dalam dua tim mulai Selasa pagi pukul 08.30 WIB.

Ketua YPAB Permata Hati, Daryati Qomaruddin, menyatakan apresiasinya atas kepedulian PHRI Solo. Dia mengakui tanpa dukungan dari kalangan pengusaha sulit bagi dirinya untuk mengelola YPAB Permata Hati dengan baik. Selama ini, yayasan ini dipercaya merawat anak-anak terlantar yang ditinggal orang tuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya