SOLOPOS.COM - Philips LED di pabrik pengolahan susu Frisian Flag (Lighting.philips.co.id)

Solopos.com, JAKARTA — Philips Indonesia bekerja sama dengan Frisian Flag Indonesia untuk mengurangi konsumsi energi pada pabrik koperasi pengolah susu di Jakarta melalui pembaharuan sistem pencahayaan.

“Pencahayaan memegang peranan penting dalam meningkatkan kinerja di kantor dan lokasi bekerja. Kami sangat bangga dapat membawa solusi pencahayaan Philips LED yang hemat energi dan efisien,” kata Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, Chandra Vaidyanathan, dalam rilisnya, Kamis (11/12/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemitraan dengan Frisian Flag Indonesia dimulai setelah survei energi internal yang dilakukan menyimpulkan bahwa pabrik tersebut dapat mengurangi pemakaian energi secara signifikan. “Frisian Flag Indonesia berkomitmen untuk memberikan masa depan yang cerah bagi masyarakat Indonesia,” ujar Project Manager PT Frisian Flag Indonesia, Johannes Althuisius.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya