SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DENPASAR--Produsen lampu Philips membuka home lighting store pertama di Pulau Bali, Jumat (20/9/2013). Menggandeng ritel bahan bangunan Mitra 10, Philips mengajak masyarakat untuk berhemat konsumsi listrik.

Head of Marketing Lighting PT Philips Indonesia, Ryan Tirta Yudhistira, menyatakan konsep galeri pencahayaan Philips adalah mendekatkan konsumen dengan lampu LED. “Selain membeli, konsumen juga mendapatkan edukasi tentang kemudahan memilih lampu hemat energi,” paparnya dalam sa$butan pembukaan.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Sementara GM Merchandise Electrical, Hardware and Tools Category Mitra 10 Bali, Dedy Triyadi, menyatakan menyambut baik program Philips. Dengan galeri pencahayaan ini, Mitra 10 dapat makin mudah menjangkau konsumen. “Konsep toko kami yang one stop shopping sangat pas dengan program galeri pencahayaan dari Philips,” papar Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya