SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rusia–Seorang psikiater yang menyelenggarakan “pesta seks tak terkendali” dengan 100 orang pengikutnya ditangkap di bagian selatan Rusia.

“Anggota Kelompok pengembangan diri ini secara psikologis mendorong untuk melakukan hubungan seksual yang tidak terkontrol satu sama lain, termasuk di hadapan anak di bawah umur,” kata penyidik seperti yang dilansir news.com.au, Jumat (9/7).

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Pemimpin grup ini adalah seorang mantan psikiater yang pernah bekerja selama beberapa tahun di sebuah rumah sakit di sebelah selatan kota Orenburg, seperti yang dilaporkan oleh Kantor Berita RIA Novosti.

Anggotanya tidak makan daging atau minum alkolhol, dan beberapa dari mereka sering menghabiskan waktu di rumah pemimpinnya. Kelompok ini tercatat memiliki 150 kelompok termasuk 12 orang anak di bawah umur.

Polisi menggeledah rumah tiga lantai milik pemimpin kelompok ini. Mereka menemukan lebih dari 500 foto. Hal ini disampaikan oleh kepala pasukan polisi anti-ekstremisme Orenburg’s, Bazargalei Yermekov.

Kelompok dengan ajaran yang melenceng mulai marak di Rusia beberapa tahun belakangan ini. Pada tahun 2007-2008 kelompok Kristen Ortodoks selama delapan bulan tinggal di sebuah bunker bawah tanah di wilayah Penza Rusia pusat. Mereka percaya bahwa dunia sudah hampir berakhir.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya